Dapatkan Nilai Lebih Baik Sekarang

Latih anak anda menjadi pelajar yang lebih hebat & raih semua potensinya dengan metode pelatihan otak ini…

As Seen In

Apakah hasil rapor anak anda menunjukkan nilai yang mampu dicapainya? Jika jawabannya tidak atau mungkin, maka anda sadar bahwa potensi anak anda belum tercapai. Ada beberapa fakta mengenai otak yang bermanfaat yang ingin kami bagikan kepada anda hari ini sehingga anda dapat membantu anak belajar lebih baik, menjadi lebih fokus, meningkatkan kapasitas belajar, meningkatkan perilakunya – agar anak dapat sukses dan mendapat kesempatan lebih besar dalam hidupnya! Ingin baca? Ini dia… 
neu·ro·plas·tic·i·ty

  n(y)o͝orōˌplaˈstisədē/

 

Disebut juga sebagai plastisitas otak, merupakan karakteristik unik dimana otak bisa berubah – secara positif – ketika mendapat kesempatan pelatihan berbasis neuroplastisitas – atau yang disebut neuromodulasi

Kita dapat melatih otak kita – sama seperti kita bisa melatih otot kita.

Penelitian oleh psikolog Universitas Chicago, Joe Kamiya, menemukan bahwa kita dapat ‘mengontrol’ atau ‘melatih’ secara sukarela gelombang otak untuk menghasilkan pola yang berguna – yang menghasilkan fungsi kognitif yang lebih baik seperti meningkatnya daya ingat, atensi, pemahaman, kontrol emosi, dll. Lebih penting lagi melatih atau menggunakan istilah – neuro – (otak) modulasi – otak kita tidak hanya mendapatkan peningkatan fungsi yang sifatnya jangka pendek tetapi akan menghasilkan peningkatan yang sifatnya permanen secara jangka panjang dan mencerminkan perubahan yang ‘struktural’ jika dijalani melalui latihan yang reguler.
Pada Tahun 1995, sebuah studi yang diadakan oleh psikolog Universitas Tennessee Dr. Joel Lubar dan sekawannya, mendapatkan hasil peningkatan IQ rata-rata sebesar 9,7 poin dengan melakukan eksperimen menggunakan pelatihan neuromodulasi pada 23 anak. Peneliti lain melaporkan adanya peningkatan ata-rata sebesar 23,5 poin dengan sampel sebanyak 15 anak (Othmer et al. 1999) dan grup lainnya (Thompson dan Thompson, 1998) melaporkan peningkatan rata-rata sebanyak 12 poin dengan grup terdiri atas 98 anak. *Sumber: https://www.researchgate.net/publication/233312305_Case_Study_Improvements_in_IQ_Score_and_Maintenance_of_Gains_Following_EEG_Biofeedback_with_Mildly_Developmentally_Delayed_Twins

Hasil Yang Didapatkan

Bagian terbaik dari pelatihan otak neuromodulasi yaitu kita mudah mendeteksi area otak yang tidak efisien dengan cara yang aman menggunakan prosedur diagnosa otak yang disebut qEEG. Sebagai tambahan, dengan melakukan perbandingan pelatihan sebelum-sesudah berdasarkan hasil scan otak qEEG, hasilnya dapat dikuantifikasikan untuk mengukur hasil pelatihan neuromodulation

Aman

Modalitas pelatihan yang sesuai dengan standar keamanan tertinggi

Non-Invasif

Tidak ada prosedur invasif yang berbahaya selama asesmen maupun pelatihan

Berbasis-Penelitian

Hanya menawarkan modalitas pelatihan dan penanganan yang terbukti secara ilmiah.

Temukan Solusi Pelatihan Otak yang Mentransformasi Hidup Sekarang. Unduh eBook Gratis Kami Untuk Mengetahui Lebih Banyak.

Studi Kasus

Cari tahu kisah transformasi hidup yang dialami klien Brain Optimax melalui program pelatihan otak neuromodulasi.
 

Pelatihan Otak Memimpin dengan pengalaman 10 Tahun

Berdiri tahun 2009, Brain Optimax memiliki misi untuk membantu anak hingga dewasa mencapai potensi secara kognitif dan emosi agar sukses di sekolah, tempat kerja, dan dalam hidup. Kami dipandu oleh prinsip profesionalitas dan ketat terhadap metodologi berbasis ilmiah yang telah terbukti, aman, dan non-invasif untuk meningkatkan performa.

%

Atau Pengalaman Sukses Setelah Pelatihan

Tahun-Tahun Dengan Pengalaman

Proses Ilmiah

Program pelatihan Brain Optimax berdasarkan penelitian ilmiah. Kami memahami setiap anak memiliki kelebihan dan kekurangan yang unik sehingga setiap otak perlu dilatih berdasarkan profil otak individu untuk mencapai hasil terbaik. Dengan demikian, sebelum memulai pelatihan, setiap profil otak partisipan perlu diperiksa menggunakan pendekatan diagnosa otak yang aman dan ilmiah, disebut qEEG, sebagai dasar untuk menyusun pelatihan sesuai dengan individu masing-masing – unik sesuai tipe otaknya.

Panel Ilmiah Internasional

Brain Optimax didukung oleh panel internasional dari peneliti-peneliti termasuk neurologis, psikolog, terapis EEG dan terapis neuroterapi bersertifikat
Robert Turner, M.D., MSCR, QEEGD

Robert Turner, M.D., MSCR, QEEGD

Pediatric Neurologist

 
Vincent Clark, PhD

Vincent Clark, PhD

Translational Neuroscientist

 
Jonathan Walker, M.D., QEEGD

Jonathan Walker, M.D., QEEGD

Neurologist

 

Lebih dari 800+ Klien yang Puas

“Shalom, Terima kasih kepada Tuhan, dengan anugrah Tuhan Yesus, Kezia menjadi lebih bertanggung jawab, fokus, percaya diri dan masih banyak lagi. Terima kasih pada pelatihan neurofeedback di Brain Optimax! Sebagai tambahan, timnya sangat menyenangkan. Terima kasih untuk semuanya. Tuhan memberkati.” NB: Semoga Brain Optimax menjadi berkat bagi keluarga-keluarga di seluruh Indonesia.” Evi, tante dari Kezia P.

“Anak kedua saya memiliki masalah atensi, dan selama ini kami sudah mencoba medikasi untuk menjawab persoalan konsentrasi. Efek sampingnya membuatnya kehilangan selera makan dan lama-kelamaan menjadi ketergantungan. Puji Tuhan, saya menemukan Brain Optimax dan memasukkan anak saya di program mereka. Di sini anak saya mendapatkan terapi tanpa obat yang sangat bagus. Melihat perubahan aak saya selama belajar – tanpa obat – luar biasa. Saya baru saja melanjutkan terapi untuk blok kedua. Teruskan tugasnya, Brain Optimax! God bless.” H. Elisabeth, ibunya Raffael T.

Temukan Solusi Pelatihan Otak yang Mentransformasi Hidup Sekarang. Unduh eBook Gratis Kami Untuk Mengetahui Lebih Banyak.

Anda akan mendapatkan panduan gratis & juga undangan untuk acara eksklusif, menerima artikel yang membantu & informasi produk untuk membantu anak anda menghadapi tantangan belajar dan sukses di akademik. Isi formulir ini sekarang juga dan kami akan mengontak anda.