Brain Optimax’s Services

Berikut adalah beberapa servis yang dapat Anda temukan di Brain Optimax.

BRAIN DIAGNOSTIC

ABA (APPLIED BEHAVIOURAL THERAPY)

NEUROMODULATION / NEUROTHERAPY

Setiap orang memiliki otak yang unik, dan otak adalah sumber dari segala emosi, kognitif, dan perilaku. Training dan terapi yang disediakan oleh Brain Optimax didasarkan kepada diagnosis otak yang memberikan arahan tentang area-area spesifik yang kurang efisien. Diagnosis otak dapat berguna bagi semua orang, baik pelajar, eksekutif, lanjut usia, maupun anak berkebutuhan khusus.

Baca mengenai Brain Diagnostic lebih lanjut.

Terapi ABA menggunakan teknik-teknik perubahan perilaku dan mengajarkan perilaku sosial, menghilangkan stimulasi diri, dan mengembangkan kemampuan bahasa pada anak berkebutuhan khusus. Kelebihan dari metode ABA adalah: adanya struktur, arah, dan ukuran keberhasilan pada akhir terapi.

Klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai ABA.

Otak adalah salah satu organ paling kritis di tubuh manusia. Setiap pikiran, perlakuan dan respon emosi berasal dari otak. Penemuan membuktikan bahwa otak memiliki kemampuan untuk berkembang jika distimulasi.

Berdasarkan hasil Brain Diagnostic, seseorang diajarkan untuk mengoptimalkan gelombang otak agar fungsi kognitif, emosi, dan fisik dapat menjadi lebih baik. Berbagai macam pelatihan modulasi otak dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan seseorang.

 

PSYCHOMETRIC TESTS

Tes psikometri adalah metode yang didasari oleh penelitian untuk mengukur bermacam-macam kemampuan dan aspek seseorang, sebagai contoh: kognitif, perilaku, emosi, dan kepribadian. Dalam lingkungan klinis, tes psikometri dapat berguna untuk:

  • Membandingkan kemampuan kognitif seseorang sebelum dan sesudah training.
  • Menentukan dan membentuk rencana edukasi, memberikan informasi tentang gaya belajar, kemampuan akademik, perilaku adaptif, dan lain sebagainya.

CONSULTATION

Semua yang kami lakukan di Brain Optimax disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan anak Anda. Diskusikan dengan psikolog kami untuk menemukan step-by-step solusi khusus untuk Anda.

Bicarakan dengan kami.

HTMA TEST

Keberadaan mineral beracun pada tubuh terkait dengan kondisi otak-perkembangan dan perilaku, seperti ADD/ADHD, Spektrum Autisme, kecemasan, depresi, disleksia, keterlambatan bicara, dan lain sebagainya. Dengan mengetes kandungan logam berat di tubuh, Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai kesehatan tubuh Anda untuk membentuk kembali kestabilan tubuh dengan program diet dan suplementasi.

Baca lebih lanjut.

Join our newsletter!

Join our newsletter!

Dapatkan artikel terbaru dan e-book gratis dari Brain Optimax.

You have Successfully Subscribed!